Langsung ke konten utama

6 Tool Terbaik Untuk Para Hacking di Tahun 2017

Halo coder semua. Di tahun 2017 ini, kalian pada yang akan memulai dengan berbagai sesuatu yang akan menarik, khususnya buat kamu para pecinta dunia security dan jaringan. Admin akan mencoba mengulas 6 tools hacking terbaik tahun 2017 yang bisa di gunakan. 6 daftar tools ini diambil dan dirangkum dari daftar yang telah dipublikasikan oleh Fossbyte melalui websitenya. Artikel ini dipublikasi dengan tujuan sebagai wawasan bagi para pembaca dan bukan mempromosikan praktek kejahatan.

Teman-teman para programmer yang tertarik dalam bidang keamanan,
Artikel ini cocok sebagai referensi kamu dan gunakan untuk tujuan kebaikan yaa. Berikut ini 6 tool terbaik untuk hacking 2017.

1. Metasploit
Metasploit sebuah collection of exploit tools, Metasploit juga mendapat sebutan sebagai sebuah infrastruktur yang bisa kamu gunakan untuk membangun alat sesuai dengan keinginanmu. Tool gratis ini merupakan cybersecurity tool populer yang membantumu menemukan kerapuhan pada platform berbeda.


2. Acunetix WVS
Acunetix merupakan sebuah Web Vulnerability Scanner (WVS) yang bisa memindai dan menemukan kelemahan dalam sebuah website yang kelemahan tersebut bisa berakibat fatal. Alat ini mampu menjelajahi situs website dan menemukan kerentanan yang berbahaya dari Cross-site Scripting, injeksi SQL dan kerentanan lainnya.







3. Nmap
Nmap dikenal juga sebagai Network Mapper (Pembuat map jaringan), Tool ini termasuk dalam katagori port scanner tools. Alat hacking ini gratis dan open source merupakan sebuah alat scanning port yang paling populer di antara tool sejenis yang memungkinkan kamu menemukan jaringan yang efesiensi dan mengaudit keamanan.

4. Wireshark
Wireshark merupakan paket crafting tool yang terkenal dengan kegunaannya menemukan kerentanan dalam network dan menyelidiki rule-set dari sebuah firewall. Digunakan oleh ribuan profesional security untuk menganalisis jaringan, menangkap pocket secara langsung dan pemindaian secara mendalam ratusan protokol. Wireshark juga bisa membantumu membaca data langsung dari Ethernet, IEEE 802.11, PPP / HDLC, ATM, Bluetooth, USB, Token Ring, Frame Relay, FDDI, dan lain-lain.

5. oclHashcat
OclHashcat mengklaim dirinya sebagai alat cracking password tercepat di dunia dan yang pertama kalinya berbasis pada kekuatan GPU. Untuk menggunakan alat ini, pengguna NVDIA membutuhkan Forceware 346,59 atau di bawahnya dan pengguna AMD membutuhkan Catalyst 15,7 atau di bawahnya
Tool ini bekerja dengan beberapa mode serangan cracking, diantaranya :
  • Straight
  • Combination
  • Brute-force
  • Hybrid dictionary + mask
  • Hybrid mask + dictionary
6. Social-engineer Toolkit
Social-engineer Toolkit merupakan sebuah framework canggih buatan TrustedSec yang dapat mensimulasikan berbagai jenis serangan rekayasa sosial seperti credential harvestings, serangan phishing, and masih banyak lagi. Pada peragaanya, Elliot terlihat menggunakan SMS Spoofing dari Social-engineer Toolkit.



Itu lah beberapa Aplikasi yang sekarang ini lagi apa banyak yang di gunakan untuk pemperlemah kinerja sistem komputer pada tahun 2017 sekarang, Saran Gunakan lah Aplikasi tersebut buat kebaikan supaya kalian bisa untuk beribadah, terimakasi kalau ada mau di tayakan dipersilahkan keritikan nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat hosport wifi menggunakan aplikasi my wifi router v 1.0

Aplikasi my wifi router yang dapat kawan kawan gunakan untuk menjadikan kamputer atau PC kalian semua sebagai hosport sehingga dapat kalian menikmati bersamateman-teman semua.software ini sangat sederhana sekali dan sanggat mudah kalian gunakan hanya dengan beberapa klik doang jadi deh hosport nya.
software ini juga dapat memantau atau monotoring siapa saja yang sedang terhubung dengan jaringan kita, software ini juga sanggat ringan terhadap laptop atau PC kita yang memiliki spek yang rendah/kecil untuk temen temen ingin mendownload software nya di persilahkan download pada link yang telah di tentukan, Monngoe Atuuuhhh,.., :D
Cara Instalasi
download My Wifi RouterJalankan Setu.exe dan ikuti instalasinya jika sudah, buka software My Wifi Routernyadan END.   gampang kan,.,. :D hehe Tutorial Pastikan anda sudah memilki Wifi Adapter dan sudah terinstal driver.Download dan Install My WIFI Router.Yang warna kuning itu adalah username dan pass nya silahkan kawan kawan isi jgan lupa yaJalankan…

Adobe After Effects CC 2014.2 13.2.0.49 64 bit Full version

Adobe Dreamweaver CC dan adobe Illustrator CC versi 2014 semua yang terbaru. Share product adobe andalan effect video atau editing video. Adobe After Effects CC 2014 kini juga rillis terbaru dengan pembaharuan dan system lebih smooth elegan.

Lagi lagi sebuah software editing video hanya di berikan untuk pengguna windows 64 bit, jadi jangan iri ya pengguna 32 bit, karena adobe affter effect memang sejak versi CS4 sudah tidak memberikan ijin untuk pengguna 32 bit. Bukan maksudnya pelit atau bagaimna, karena pengguna 64 bit identing dengan powerfull penggunaanya dan kulitas hardware serta Grapic card nya memumpuni.  apalagi kalo udah sangkut paut nya urusan rendering dengan skala besar . komputer dengan speck gahar budget 10 jeti aja kerasa ngadaat.


So jangan heran kalo sekarang banyak software editing video hanya menginjinkan pengguna 64 bit saja. Bagi yang ingin mengunduh aplikasinya silahkan langsung aja ke download aplikasi nya di bawah..
System requirements :
• Processor Intel Core2…

Lebih banyak bukti keterlibatan Inggris dalam invasi Timur Timur muncul

Adam Henry - Dokumen pengarsipan menunjukkan Pemerintah Inggris - seperti Australia dan AS - yang secara aktif membantu Indonesia menutupi kejahatan terhadap kemanusiaan di Timor Lorosa'e. Dr Adam Henry melaporkan.
Dalam penelitian terbaru di National Archives (Inggris) mengenai British Foreign and Commonwealth Office (FCO) dan Timor Lorosa'e, tiga hal muncul berulang kali. Yang pertama adalah bahwa Inggris memiliki informasi yang jelas (baik dari sumber mereka sendiri) dan oleh penghubung dengan Kedutaan Besar yang ramah (seperti orang Australia) pada hampir semua kejadian dan perkembangan di Timor Lorosa'e sebelum dan sesudah invasi Indonesia ke Timor Timur tahun 1975. Kedua, Inggris (seperti rekan Australia mereka) mendapat informasi yang sangat baik tentang banyak pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh militer Indonesia selama dan setelah invasi. Ketiga, Inggris (seperti rekan Australia mereka) berkomitmen untuk merongrong masalah hak asasi manusia Timor Leste u…